Usai bantai Mongolia, Thailand waspadai keganasan Timnas Indonesia

Usai bantai Mongolia, Thailand waspadai keganasan Timnas Indonesia
Timnas Indonesia U-23. (cnni)

(KANALACEH.COM) – Pelatih tim nasional Thailand, Worrawoot Srimakha, menganggap Indonesia sebagai lawan yang tangguh jelang pertemuan kedua tim pada laga terakhir Grup H Kualifikasi Piala Asia U-23 2018 di Stadion Nasional, Minggu (23/7).

Pernyataan Worrawoot tersebut merujuk keberhasilan pasukan Luis Milla mencukur Mongolia dengan skor tujuh gol tanpa balas pada Jumat (21/7).

“Pertandingan melawan Indonesia akan menjadi laga menarik. Mereka adalah sebuah tim kuat dan bakal menjadi pertandingan yang sulit bagi kami,” kata Worrawoot seperti dikutip dari Kompas.com, Sabtu (22/7).

“Karena mereka mengalahkan Mongolia dengan skor 7-0. Hasil tersebut membuat mereka akan menjadi tim yang lapar saat bertemu kami,” ujar pelatih berusia 45 tahun tersebut menambahkan.

Pertandingan nanti sangat menentukan bagi kedua tim. Thailand dan Indonesia membutuhkan kemenangan untuk lolos ke Piala Asia 2018.

Saat ini, Thailand dengan mengoleksi empat poin menjadi pemuncak grup. Indonesia berada di peringkat ketiga meskipun memiliki poin yang sama dengan Malaysia yakni, tiga angka. Pada laga terakhir, Malaysia akan berjumpa Mongolia. []

Related posts