Sekretaris Bappeda pimpin IKA-UKM Aceh

Sekretaris Bappeda pimpin IKA-UKM Aceh
Zulkifli Daud, Ketua Umum IKA-UKM chapter Aceh periode 2017-2021 yang juga menjabat Sekretaris Bappeda Aceh. (Ist)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Alumni Universiti Kebangsaan Malaysia yang tergabung dalam Ikatan Alumni (IKA) Universiti Kebangsaan Malaysia (UKM) chapter Aceh melakukan kongres perdana di Pantai Lampuuk, Aceh Besar.

Dalam kongres tersebut, berhasil memilih Dr Zulkifli Daud sebagai Ketua Umum IKA-UKM Chapter Aceh periode 2017-2021 secara aklamasi.

Acara yang dihadiri oleh lebih 50 orang alumni UKM S1,S2 dan S3 baik berasal dari Banda Aceh dan luar Banda Aceh berlangsung secara kekeluargaan dan penuh persahabatan.

“Setelah mendengarkan pandangan dari peserta kongres, akhirnya seluruh peserta memilih ke Dr Zulkifli Daud, maka dengan demikian secara sah dan aklamasi Ketua Umum adalah Dr Zul,” kata koordinator acara SC Asrillah dalam siaran persnya kepada Kanalaceh.com, Minggu (23/7).

Dalam sambutan setelah pemilihan, Zulkifli Daud menyampaikan terimakasih kepada Dr Teuku Erwansyah ketua demisioner atas dedikasinya pada kepengurusan periode yang lalu.

Zulkifli Daud yang juga menjabat sebagai Sekretaris Bappeda Aceh itu berharap kepemimpinannya 4 tahun ke depan dapat dilaksanakan secara bersama-sama dan penuh persaudaraan.

“Dengan potensi yang ada ini, saya percaya alumni UKM di Aceh dapat berkontribusi dalam membantu pemerintah Aceh membangun Aceh hebat,” ujarnya.

Ketua Panitia, M Yunus di sela-sela kogres mengatakan, selain kongres, acara juga diselingi oleh lomba mewarnai anak-anak, dan diakhiri dengan halal bihalal serta makan bersama. [Aidil/rel]

Related posts