Zulfan Efendi mendaftar sebagai balon Ketua KNPI Aceh

Zulfan Efendi mendaftar sebagai balon Ketua KNPI Aceh
(ist)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Zulfan Efendi merupakan kandidat kedua yang secara resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Aceh, untuk Musyawarah Daerah yang akan digelar pada tanggal 29-30 Juli 2017.

Zulfan Effendi bersama ketua tim pemenangannya, Adnin A Salam, dan tim suksesnya menyerahkan berkasnya kepada panitia di kantor KNPI Aceh, di Jalan T Hasan Dek, Gampoeng Beurawe, Kota Banda Aceh, Sabtu (22/7) malam.

“Saat ini kami sudah mendapatkan dukungan dari 5 DPD KNPI Kabupaten/kota dan 25 OKP,” ujar Adnin A Salam.

Sementara itu, terkait dengan visi dan misi, kedepan pihaknya akan mengutamakan independensi dan profesionalisme serta kreatif dan mandiri.

Sementara itu, Ketua DPD KNPI Aceh, Jamaluddin, saat menerima berkas pencalonan dari tim pemenangan Zulfan Efendi, mengapresiasi kerja keras yang dilakukan oleh para bakal calon kandidat seraya mendoakan agar cita-cita para kandidat tercapai.

Jamal juga berharap agar para OKP dan DPD II bisa memberikan dukung agar suksesnya acara musda yang akan dilaksanakan oleh pihaknya.

“Dengan adanya Musda yang akan digelar ini, agar bisa membawa KNPI ke arah yang lebih baik lagi. Harapan saya, pemuda-pemuda kedepan bisa membawa arah KNPI Aceh kearah yang lebih baik,” ujar Jamaluddin. [Randi/rel]

Related posts