Lakalantas di Langsa Timur renggut nyawa seorang pengendara sepmor

Seorang pria ditemukan tewas di Alue Neraka Pidie
Ilustrasi tewas.

Langsa (KANALACEH.COM) – Akibat kecelakaan lalu lintas, seorang pengendara sepeda motor dengan nopol BL 6679 UE, Roni Syatriadi (21), warga Dusun  Rukun, Gampong Sampaimah, Manyak Payed, Aceh Tamiang, meninggal dunia.

Kecelakaan terjadi antara sepeda motor Supra X125 BL 6679 UE yang dikendarai Roni menyerempet mobil barang (mobar) truck Mitsubishi tronton tangki BL 8311 FA terjadi di Jalan Medan Banda Aceh tepatnya di Gampong Sungai Lueng, Kecamatan Langsa Timur, Senin (24/7).

Kapolres Langsa melalui Kasat Lantas, AKP Vifa Fibriana Sari menjelaskan, kecelakaan itu terjadi bermula saat Sepmor Honda Supra X 125 BL 6679 UE melaju dari arah kota Kuala Simpang menuju arah Kota Langsa dengan kecepatan tinggi sedangkan Mobil Truck, yang dikemudikan, Supardi (39), warga Aceh Tamiang melaju dari arah yang berlawanan dengan kecepatan sedang.

Kemudian, sesampainya di TKP Sepmor Honda Supra X 125 mendahului Mobar Mitsubishi Dump Truck yang ada di depannya, namun mengambil jalur terlalu ke kanan sehingga melewati tengah marka jalan dan menabrak samping kanan Mobar Mitsubishi Truck Tronton Tangki maka terjadilah laka lantas. [Erza]

Related posts