PHE-NSB adakan halal bi halal

PHE-NSB adakan halal bi halal

Lhoksukon (KANALACEH.COM) – PT Pertamina Hulu Energi (PHE -NSB) mengadakan halal bi halal dan silaturahmi dengan sejumlah stakeholder di Lhokseumawe dan Aceh Utara di PT Perta Arun Gas Multi Purpose Building Komplek PT Perta Arun Gas Batuphat, Selasa (25/7). Acara itu bertemakan Dengan Menjaga Keselamatan Untuk Meningkatkan Produktifitas.

Kegiatan itu turut dihadiri Danrem 011/LW Kolonel Inf Agus Firman Yusmono, Manajemen PT Perta Arun Gas (PAG), Field Manager PHE NSB dan PHE NSO , Indra Sakti, Kepala Humas PHE-NSB Armiya Ramli, Bupati Aceh Utara H Muhammad Thaib beserta unsur Muspida Plus, tokoh agama dan tokoh masyarakat desa lingkungan desa Binaan PHE setempat.

Field Manager PHE NSB dan PHE NSO, Indra Sakti dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh unsur Muspida Plus dan para tamu undangan yang telah meluangkan waktu untuk dapat menghadiri undangan dari Aceh Production Operations PT Pertamina Hulu Energi NSB (PHE NSB) dan PT Pertamina Hulu Energi NSB dan PHE NSO.

“Kepada semua pihak terimakasih juga ata dukungajnya, sehingga perusahan ini dapat beroperasi dengan baik dan lancar, ini semua tak luput dari dukungan semua pihak dan khusunya dan kerja keras para karyawan semua,” ujarnya.

Kemudian acara dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara serah terima penggunaan Barang Milik
Negara (BMN) Eks KKKS Pertamina Hulu Energi NSB ExxonMobil Oil Indonesia Inc pada Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia. [Rajali Samidan]

Related posts