Tukang becak tertangkap bawa ganja di Banda Sakti

Tukang becak tertangkap bawa ganja di Banda Sakti
(ist)

Lhokseumawe (KANALACEH.COM) – Tim Patroli Sabhara kembali berhasil menangkap seorang pemiliki ganja, tersangka di tangkap saat tim Sabhara melakukan Patroli di di wilayah Kuta Blang, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, pada Selasa (25/7).

Kapolres Lhoskeumawe melalui kasat sabhara AKP Fazli kepada kanalaceh.com mengatakan, tersangka yang ditangkap adalah H (29) tukang becak warga Dusun bahagia Ujung Blang Kecamatan Banda Sakti Kota Lhokseumawe.

Dikatakannya, tersangka ditangkap saat tim Sabhara melakukan patroli rutin di lokasi tersebut,  saat tim melintas terlihat seseorang disebuah warung dengan gerak gerik mencurigakan.

“Ketika dilakukan pemeriksaan didapati sebungkus ganja yang telah dibuang kedalam rawa dibelakang kios yang dibalut dalam kertas,” katanya.

Dari tangan tersangka diamankan barang bukti berupa  1 am ganja kering,  1 unit pisau dan 1 unit becak. Saat ini pelaku beserta barang bukti diserahkan ke Satuan Narkoba Polres Lhokseumawe untuk proses pemeriksaan lebih lanjut. [Rajali Samidan]

Related posts