4 karung ganja ditemukan di Kantor Pos Lhokseumawe

4 karung ganja ditemukan di Kantor Pos Lhokseumawe
(ist)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Polres Lhokseumawe menemukan paket kiriman ganja sebanyak 4 karung, di kantor Pos Lhokseumawe Jalan merdeka Desa Kampung Jawa Lama, Kecamatan Banda Sakti, Lhokseumawe, Kamis (27/7) sekira pukul 15.30 WIB.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Goenawan saat dikonfirmasi Kanalaceh.com mengatakan, awalnya penemuan barang haram tersebut ditemukan oleh satpam kantor pos, Ricky yang merasa curiga terhadap barang kiriman tersebut. Kemudian membuka dan memeriksa paket dan melihat ada ganja di dalam paket tersebut.

“Kemudian melaporkan penemuan ganja tersebut kepada kepala kantor pos selanjutnya pihak kantor pos menghubungi polsek Banda Sakti,” katanya.

Goenawan menyebutkan, identitas yang tertulis pada karung tesebut atas nama H. Samsul Bahri, yang beralamat jalan Medan-Banda Aceh nomor 122 plimbang kabupaten Bireun dan pihak penerima atas nama Husnul Akbar, alamat jalan graha blok x nomor 3 ciledung Jakarta Selatan.

Kini barang bukti tersebut telah disita oleh pihak kepolisian sebanyak 4 karung yang sudah di gongseng dan sebanyak 57 bal ganja kering.

“Kita akan melakukan upaya penangkapan terhadap pengirim dan melakukan tindakan hukum,” katanya. [Fahzian Aldevan]

Related posts