Kandidat balon Ketua KNPI Aceh diminta bertarung secara Fair

Menpora dan tamu luar negeri dijadwalkan hadiri pelantikan KNPI Aceh

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Steering Committee (SC) Musda ke-XIII KNPI Aceh sudah menetapkan empat calon lulus verifikasi dan akan bertarung di Musda XIII yang di selenggarakan di Banda Aceh 29-31 Juli 2017. Keempat calon yang akan berlaga di Musda yaitu Khalid, Zulfan Efendi, Fadhil Rahmi dan Wahyu Saputra.

Menjelang perhelatan pesta demokrasi pemuda, Pimpinan Wilayah Angkatan Muda Majelis Dakwah Islamiyah (PW AMMDI) Provinsi Aceh mengajak empat kandidat bertarung secara fair, dan tidak melalukan black campaign yang merusak citra pemuda pemimpin masa depan.

“Musda KNPI XIII ini harus kita maknai sebagai instrumen merajut persaudaraan pemuda demi masa depan Aceh yang lebih baik, bukan sebaliknya mengkotak-kotakan pemuda hanya untuk kepentingan sesaat, karena seperti yang kita ketahui pemuda adalah pemimpin sekarang dan juga masa yang akan datang,” kata Ketua PW AMMDI Aceh, Azhar melalui pesan tertulis yang diterima, Kamis (27/7).

Azhar juga mengajak empat kandidat yang sudah sah sebagai bakal calon Ketua KNPI Aceh untuk bertarung secar fair dan tidak saliang menjelek – jelekan antara satu kandidat dengan kandidat lainnya. Ia berpendapat, semua pihak menginginkan ketua KNPI kedepan adalah sosok yang mampu merangkul semua pemuda dan juga mampu menciptakan program – program strategis untuk kemajuan pemuda Aceh.

AMMDI salah satu OKP yang bernaung dibawah Partai Golkar dengan misi dakwahnya menginginkan Musda KNPI ke XIII ini adalah Musda rekonsiliasi untuk menyatukan semua elemen pemuda yang belakangan ini terjadinya beberapa kelompok pemuda.

“Kita berharap Musda sukses dan ketua terpilih juga sukses menyatukan pemuda Aceh nantinya,” tutup Azhar. [Randi/rel]

Related posts