Bupati Bireuen bagi-bagi mobil Pajero di akhir masa jabatannya

Bupati Bireuen bagi-bagi mobil Fajero di akhir masa jabatannya
(ist)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Bupati Bireuen, Ruslan M Daud dikabarkan telah membeli 4 unit mobil jenis Fajero Sport yang akan dibagikan kepada instansi Vertikal di Kabupaten tersebut.

Berdasarkan informasi yang diterima. ke 4 unit mobil jenis Fajero Sport warna hitam metalik tersebut di bagikan Ruslan di akhir jabatannya dengan status hibah dari Pemerintah daerah Kabupaten Bireuen.

Prosesi penyerahan tersebut menurut sumber dilakukan di Pendopo Bupati Bireuen di Jalan T. Hamzah Bendahara Desa Bandar Bireuen Kecamatan Kota Juang Kabupaten Bireuen. Rabu (2/8) sekira pukul 17.15 WIB.

Adapun unsur forkominda yang menerima mobil Pajero Sport, sebagai berikut :

  1. Dandim 0111/Bireuen, Mobil Mitsubishi Pajero Sport warna hitam type Dakkar tahun 2017 dengan nopol BL 1125 XZ.
  2. Kapolres Bireuen, Mobil Mitsubishi Pajero Sport warna hitam type Dakkar tahun 2017 dengan nopol BL 1124 XZ.
  3. Kejari Bireuen, Mobil Mitsubishi Pajero Sport warna hitam type Dakkar tahun 2017 dengan nopol BL 1024 XZ.
  4. Ketua Pengadilan Negeri Bireuen, Mobil Mitsubishi Pajero Sport warna hitam type Dakkar tahun 2017 dengan nopol BL 1011 XZ untuk Ketua Pengadilan Negeri Bireuen

Penyerahan Mobil Fajero Sport ini merupakan hibah dari Pemda Bireuen berdasarkan kesepakatan bersama setelah dibahas oleh pihak Eksekutif dan Legislatif tahun 2017 untuk operasional Muspida di Kabupaten Bireuen.

Kemudian, penyerahan mobil berstatus Hibah tersebut dilaksanakan agar pertanggung jawaban operasional bisa berpindah tangan kepada pihak penerima hibah dan selanjutnya tidak menjadi tanggung jawab Pemda Bireuen. [Fahzian Aldevan]

Related posts