Tinggalkan Barcelona, Neymar akan pakai Jersey Nomor 10 di PSG

Jakarta (KANALACEH.COM) – Transfer penyerang Barcelona, Neymar, ke Paris Saint-Germain sudah hampir selesai. Kepastian pindahnya Neymar didapatkan setelah Barcelona mengumumkan penyerang asal Brasil tidak berlatih dengan skuad pada Rabu (2/8).

Situs berita Mirror mengabarkan, Neymar dikabarkan  mengenakan kustom bernomor punggung 10 dalam skuad PSG yang bermarkas di Parc des Princes pada musim 2017/2018. Pemain asal Brasil ini bakal mamakai nomor yang sebelumnya dipakai Javier Pastore.

Neymar diyakini bakal mengembalikan kejayaan pemain dengan bernomor punggung 10 meneruskan pendahulunya seperti Zlatan Ibrahimovic. Tak hanya itu, bintang Brasil, Ronaldinho dan, pemain tim nasional Nigeria, Jay-Jay Okocha, sukses memainkan peran sebagai pemain nomor 10 tim ibukota Prancis tersebut.

Neymar dianggap pas memakai nomor 10. Di Barcelona, ia sudah membuktikan diri sebagai penyerang produktif dan iktu membatu memenangi dua gelar La Liga, tiga Copa del Reys, dan trofi Liga Champions pada 2014/15 saat berkolaborasi dengan Lionel Messi dan Luis Suarez.

Neymar telah mencetak 105 gol mengesankan dari 186 penampilan di semua kompetisi. Kini, di PSG, ia akan bekerja sama dengan rekan satu tim di Barcelona, Dani Alves.

Neymar dikabarkan akan melakukan tes medis pada Kamis, 3 Agustus waktu setempat dan akan menandatangani kontrak bersama PSG paling lambat Jumat 4 Agustus 2017. [Tempo]

Related posts