Seorang perempuan di Langsa ditemukan tergeletak di tumpukan sampah

Seorang perempuan di Langsa ditemukan tergeletak di tumpukan sampah
Seorang perempuan yang ditemukan tergeletak di tumpukan sampah, dekat gudang Haji Bahar jalan Banda Aceh - Medan, Rabu (9/8). (Ist)

Langsa (KANALACEH.COM) – Seorang perempuan ditemukan warga Desa Alur Dua, Kecamatan Langsa Baro dalam keadaan mengenaskan ditumpukan sampah dekat gudang Haji Bahar jalan Banda Aceh – Medan, Rabu (9/8).

Informasi yang diperoleh Kanalaceh.com, wanita yang ditemukan warga setempat pada Rabu (9/8) sekira pukul 06.00 WIB dalam keadaan luka bagian kepala dan mengalami patah tulang kaki sebelah kiri.

Diketahui perempuan tersebut bernama Tati Hariani umur 21 tahun pekerjaan IRT alamat Desa Lengkong, Kecamatan Langsa Baro.

Saat ditemukan, korban Tati Hariani dengan kondisi luka dibagian kepala dan kaki sebelah kiri patah. Saat itu korban hanya memakai baju singlet dan celana pendek.

Keterangan yang berhasil dihimpun dari warga, korban mengalami depresi, dan menurut dugaan sementara, korban merupakan korban tabrak lari. Saat ini korban telah dibawa ke RSUD Langsa untuk memperoleh perawatan secara intensif.

Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa melalui Kapolsek Langsa Barat Iptu Jamaluddin Nasution yang saat dikonfirmasi membenarkan ada temuan sosok perempuan yang tergeletak di tempat sampah.

“Perempuan tersebut adalah Tati Hariani (21) status IRT warga Desa Lengkong, Kecamatan Langsa Baro,” jelas Kapolsek Langsa Barat. [Erza]

Related posts