Anggota Paskibraka Aceh Barat harus berbangga diri

Anggota Paskibraka Aceh Barat harus berbangga diri
(Ist)

Meulaboh (KANALACEH.COM) – Komandan Korem 012/TU Kolonel Inf Nefra Firdaus beserta Bupati Aceh Barat meninjau dan memberikan arahan serta motivasi kepada anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) yang telah terseleksi dan saat ini sedang menjalani latihan di Lapangan Teuku Umar, Suak Indrapuri, Sabtu (12/8).

Para kesempatan tersebut Kolonel Inf Nefra Firdaus menyampaikan kepada para peserta Paskibra harus punya rasa kebanggaan tersendiri, sebab menjadi orang-orang yang terpilih sebagai anggota terpilih diantara ribuan generasi muda di wilayah Kabupaten Aceh Barat.

“Kalian harusnya berbangga diri, sebab anggota Paskibraka merupakan orang-orang pilihan dari siswa-siswi dan tidak semua terpilih jadi paskibraka”, terangnya.

Netta berharap, kepada semua peserta Paskibra bisa memikul tanggung jawab dengan baik dan penuh kesungguhan, disertai dengan jiwa nasionalisme dan patriolisme yang wajib dimiliki oleh semua peserta Paskibra.

Ia juga menekankan kepada para pelatih dan anggota Paskibra agar waktu yang ada agar maksimalkan latihan, jaga kesehatan dan jangan lupa konsumsi vitamin.

“Jangan lupa berdoa kepada Allah agar pelaksanaan upacara pada hari H dapat berjalan lancar,” pesannya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Abar, Kapolres Aceh Barat dan pelatih paskibra. [Aidil/rel]

Related posts