SAPMA Hanura bentuk kepengurusan di Banda Aceh

SAPMA Hanura bentuk kepengurusan di Banda Aceh
Ketua PD Sapma Hanura Aceh, Tata Muda (tiga kanan) menyerahkan mandat secara simbolis kepasa Ketua PC Sapma Hanura Banda Aceh, M Fajar (dua kanan) didampingi sekretarisnya Dewi Isra, Sabtu (19/8). (Ist)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Pengurus Daerah Satuan Pelajar Mahasiswa Partai Hanura Provinsi Aceh (PD SAPMA-Hanura) membentuk kepengurusan di Kota Banda Aceh.

Pembentukan itu ditandai dengan menyerahkan mandat secara simbolis kepada Ketua Pengurus Cabang SAPMA Hanura Kota Banda Aceh M Fajar Hendrawan didampingi sekretaris Dewi Isra, Sabtu (19/8).

Dewi Isra Sekretaris PC SAPMA Hanura Kota Banda Aceh mengatakan siap untuk melakukan sosialiasi kepada seluruh pemilih pemula dan mahasiswa di Kota Banda Aceh, khususnya kaum perempuan.

“Banda Aceh potensi anak mudanya sangat besar. SAPMA Hanura kami rasa organisasi yang tepat untuk mengarahkan potensi, kreatifitas dan kepemimpinan anak muda,” ujar Dewi.

Dewi menambahkan bahwa saat ini bukan hal yang tabu anak muda bergabung di Partai Politik. “Anak muda khususnya di Banda Aceh saat ini sudah melek politik dan ini sangat positif. Kami merasa sangat senang mendapat kesempatan untuk dapat mengembangkan kemampuan leadership dan pengetahuan politik kami di Partai Hanura,” pungkas Dewi.

Tata Moeda Taqwa Ketua PD SAPMA Hanura Aceh dalam siaran persnya kepada Kanalaceh.com menyebutkan bahwa PC SAPMA Hanura sudah terbentuk di 6 kabupaten/kota di seluruh Provinsi Aceh.

“Hari ini secara simbolis kita serahkan kepada PC SAPMA Kota Banda Aceh,” ujar Tata.

Lanjutnya, SAPMA Hanura merupakan organisasi sayap partai yang dikhususkan kepada Mahasiswa dan Pelajar.

Dalam waktu dekat ini, Tata mengatakan bahwa PC Sapma Hanura akan terbentu di 23 kabupaten/kota di Aceh yang tujuannya jelas, untuk membantu kerja-kerja partai menghadapi Pemilu 2019.

“Untuk itu kami mengajak seluruh kawan-kawan muda untuk bergabung. Kawan-kawan muda ini merupakan energi baru bagi partai, kita siap berada di barisan terdepan untuk membumikan Bangkit, Jaya, Menang ke se-antero bumi Aceh,” katanya. [Aidil/rel]

Related posts