Darwati sapa Murid TK peserta lomba hias Buluekat Tumpoe

(ist)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Istri Gubernur Aceh, Darwati A Gani menyapa murid Taman Kanak-Kanak yang mengikuti kegiatan lomba menghias Buleukat Tumpoe  yang digelar di area International Food Festival di Taman Sari, Minggu (20/8).

Kegiatan lomba menghias buleukat tumpo tingkat TK tersebut merupakan rangkaian acara International Food Festival yang diadakan di Taman Sari.

Kedatangan Istri orang nomor satu di Aceh itu membuat anak-anak TK yang sedang mengikuti lomba  terlihat bersemangat dan gembira.

Kepada Murid TK peserta lomba, Darwati berpesan agar rajin belajar dan mengaji supaya suatu saat nanti bisa menjadi orang hebat di Aceh. “jika rajin belajar, rajin mengaji insyallah nanti kalian bisa menjadi orang-orang besar di Aceh, bisa menjadi gubernur dan sebagainya,” ujar Darwati.

Darwati sangat mengapresiasi kegiatan lomba hias Buluekat Tempoe tingkat TK karena disitu para murid dapat menyalurkan expresi dan bakat mereka.

Hal tersebut juga merupakan bagian dari pendidikan sehingga mereka dapat menggali potensi yang mereka miliki. Selain itu, juga menjadi hiburan bagi anak – anak.

Lomba hias buluekat tumpo tersebut di ikuti oleh murid dari berbagai TK di Banda Aceh, para murid diberikan kesempatan untuk menghias buluekat dengan berbagai kreasi yang mereka miliki. [Randi/rel]

Related posts