Ini penyebab pelaku bacok penjaga warnet di Leung Bata
Ilustrasi. (Merdeka)

Sigli (KANALACEH.COM) – Pemukulan anak dibawah umur kembali terjadi di Kecamatan Glumpang Baro, Kabupaten Pidie. Kali ini peristiwa naas tersebut menimpa inisial K (16), warga Gampong Daboih. Diduga pemukulan itu dilakukan oleh AN ( 31 ) Warga Gampong Bale Gantung.

Seorang saksi mata, Samsul Kamar kepada kanalaaceh.com mengatakan, kejadian berawal saat korban K pulang dari kembang Tanjong mengendarai sepeda motor yang diboncengi SK dan ES melintasi Gampong Balee Gantung. Kata dia, tiba – tiba diberhentikan oleh Pelaku AN, korban langsung berhenti.

Karena salah satu teman korban ES merupakan kawan lama pelaku yang beberapa hari yang lalu baru pulang dari Malaysia, karena lama tak jumpa akhirnya pelaku bersalam salaman dengan ES, sedangkan Korban berada disamping ES.

Setelah bersalam salaman dengan ES, tiba – tiba pelaku membogem kearah muka korban hingga terjatuh dan pukulan dilanjutkan bekali kali hingga korban pingsan.

Namun saat korban terjatuh pelaku sempat dihalang oleh SK untuk berhenti memukul namun tak membuahkan hasil. Beberapa menit setelah korban sadar kedua teman korban SK dan ES sudah mengantarkannya ke rumah.

Syafruddin orang tua korban tidak menerima atas kejadian yang menimpa anaknya  tersebut, Ia sudah melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Glumpang Baro.

“Saya tidak terima kejadian pemukulan terhadap anak saya seperti itu, apalagi anak dibawa umur. Saya memohon pada pihak kepolisian untuk menggungkap kasus ini hingga tuntas, Negara kita punya hukum bukan negara preman dan ia juga meminta agar pelakunya di proses sesuai hukum yang berlaku,” ujarnya. [Rajali Samidan]

Komentar Facebook
Ucapan pelantikan Gubernur dan wakil gubernur dari kantor keuangan