tengokberita.com.
--Ads--
loading...

Jakarta (KANALACEH.COM) – Wakil Presiden Jusuf Kalla mengharapkan laga Indonesia vs Malaysia akan berakhir kemenangan bagi Tim Garuda. Kedua tim akan bertemu di babak semifinal sepak bola SEA Games 2017 di Selangor, Sabtu (26/8).

Jusuf Kalla memprediksi laga itu akan berakhir 2-1 untuk kemenangan Timnas. “Ya, mudah-mudahan, tentu harapan kita Indonesia menang 2-1,” kata Wapres di Kantor Wakil Presiden, usai salat Jumat bersama Presiden Joko Widodo di Masjid Baiturrahim Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta.

JK mengaku akan melihat dulu agendanya sebelum memutuskan untuk nonton bareng laga pertama semifinal sepak bola SEA Games itu. “Nanti kita lihat sajalah,” kata dia.

Ads

Tim Merah-Putih sebagai peringkat kedua Grup B akan menghadapi Malaysia yang menjadi juara Grup A. Sedangkan juara Grup B Thailand akan melawan peringkat kedua Grup A Myanmar.

Indonesia vs Malaysia selalu menjadi laga yang panas dan ketat. Kedua tim pernah bertemu 15 kali di SEA Games dengan masing-masing meraih 6 kemenangan. [Tempo.co]