Sakit hati ditolak, mantan suami bacok istri di Bhaktiya Barat

by danirandi
Tak terima di madu, istri bacok suami di Aceh Timur

Lhoksukon (KANALACEH.COM) – Jeritan Khatijah di dalam rumahnya di Desa Matang Panyang Kecamatan Baktiya Barat, Kabupaten Aceh Utara, membuat anak dan tetangganya terkejut. Wanita (45) tahun ini bersimbah darah di bagian perutnya, Sabtu (26/8).

Kapolres Aceh Utara melalui Kapolsek Baktya Barat IPTU Musa mengatakan, pembacokan terhadap salah seorang ibu rumah tangga (irt) yang di lakukan oleh Sofyan (49) yang tak lain adalah (mantan suami korban) yang juga warga setempat.

Dikatakannya, Khatijah dibacok dengan sebilah pisau oleh mantan suaminya bernama Sofyan. Usai membacok istrinya, pelaku langsung kabur lewat pintu belakang den meninggalkan korban dengan keadaan kritis.

“Menurut keterangan dari anak korban, pelaku datang kerumah korban pada hari jumat sekira pukul 01.00 WIB Di Desa setempat. Kemudian mengajak korban untuk rujuk kembali serta pindah dari rumah yang ditempati saat ini,” katanya.

Istrinya menolak ajakan pelaku, sehingga terjadi percekcokan antara pelaku dan korban, Diduga karena sakit hati, pelaku menikam korban di bagian perut dengan pisau. Setelah melakukan penikaman pelaku melarikan diri lewat belakang rumah korban.

korban berteriak hingga anak korban terbangun dan melihat korban dalam kondisi terluka selanjutnya anak korban memanggil tetangga depan rumahnya.

Selanjutnya, kata dia, korban di bawa ke puskesmas Baktiya dan aaat ini korban telah  dirujuk ke Rumah Sakit Umum Cut Mutia ganu penanganan Medis.

Sementara itu, Kapolsek Baktiya Barat IPTU Musa mengatakan pihaknya telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Dari lokasi, pihaknya mengamankan sebilah pisau, 2 bungkus rokok, korek api dan beberpa puntung rokok yang digunakan oleh pelaku.

“Saat ini Barang bukti sebilah pisau sudah kita amankan,” ujarnya. Kapolsek menegaskan, saat ini pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap pelaku. [Rajali Samidan]

You may also like