Camat Batee lantik SPMB-PeRak

Camat Batee lantik SPMB-PeRak
Pelantikan Solidaritas Pemuda dan Mahasiswa Batee Peduli Rakyat (SPMB-PeRak) di aula kantor Kecamatan Batee, Pidie, Minggu (27/8). (Ist)

Sigli (KANALACEH.COM) – Camat Bate Syarbaini, Minggu (27/8) melantik Solidaritas Pemuda dan Mahasiswa Batee Peduli Rakyat (SPMB-PeRak) di aula kantor Kecamatan Batee, Pidie.

Ketua SPMB-PeRak, Yusrizal dalam sambutannya mengajak seluruh pemuda, santri, mahasiswa dan masyarakat Batee untuk membangun daerah lebih baik.

Juga, ia mengajak agar dapat menyukseskan program pemerintah dan mengawasi aspirasi masyarakat Batee dengan berdirinya PT Pabrik Semen Indonesia Aceh (SIA) yang akan menjadi harapan besar untuk kemajuan Indonesia dan Aceh, Pidie umumnya dan khususnya Kecamatan Batee dan Laweung.

Ketua Dewan Pembina, H Dalimi yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRA dari Partai Demokrat ini mengatakan bahwa dirinya siap mendengarkan dan memperjuangkan aspirasi masyarakat Batee.

“Sudah saatnya kita bangkit bersama untuk membangun Pidie umumnya khususnya Kecamatan Batee,” katanya.

Dalimi juga berharap, dengan kehadiran lembaga ini bukan hanya formalitas tetapi ada aksi terhadap masyarakat.

“Kehadiran SPMB-PeRak dalam menjalankan tugasnya harus berpedoman pada AD/ART yang sudah di buat bersama dalam Mubes 14 Juni 2017 lalu,” tambah Dalimi.

Adapun pengurus yang dilantik oleh  Camat Batee diantara lain, Ketua Umum diisi Yusrizal SE, Sekretaris Ilal mahdi ST, Bendahara Miftahul Fahmi SE dan diisi 78 anggota. [Aidil/rel]

Related posts