Remaja tenggelam di Pantai Ujong Blang meninggal dalam perjalanan ke RS

Hendak memancing, siswa di Langsa tewas tenggelam
Ilustrasi tenggelam.

Lhokseumawe (KANALACEH.COM) – Seorang remaja laki-laki tenggelam di Pantai Ujong Blang, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Minggu (27/8) sekira pukul 08:00 WIB.

Remaja tersebut bernama T. M Nabil (16) berstatus pelajar warga Tumpok Teungoh, Kecamatan Banda Sakti, Lhokseumawe.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman melalui Kapolsek Banda Sakti Iptu Arief Sukmo Wibowo mengatakan, korban terseret arus ombak saat bermain bola bersama temannya di pinggir Pantai Ujong Blang.

Ditambahkannya, pada saat temannya melempar bola, bola pun melewati korban dan terbawa arus. Kemudian korban langsung mengambil bola namun selesai mengambil bola korban hilang kendali dikarenakan kaki tidak sampai di pasir dasar laut yang akhirnya dibawa arus.

“Korban sempat meminta tolong kepada temannya. Kemudian teman korban yang bernama Raza langsung melakukan pertolongan terhadap korban dan langsung membawa ke darat. Sampai di darat korban mengeluarkan busa dari mulut namun tidak lama kemudian korban sadar,” jelas Arief.

Lanjutnya, pada saat korban dibawa lari ke rumah sakit Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Lhokseumawe korban meninggal dunia dalam perjalanan

Sekira pukul 11.00 WIB, jenazah dijemput oleh pihak keluarga di rumah sakit PMI dan dibawa pulang ke rumah duka untuk dikebumikan. [Rajali Samidan]

Related posts