Mantan Ketua Pemuda Ka’Bah Bireuen jadi Ketua Lasmura Bireuen

Mantan Ketua Pemuda Ka’Bah Bireuen jadi Ketua Lasmura Bireuen
Sekretaris Lasmura Aceh, Putra Riski Youlan (tiga kiri) memberikan mandat ke Khaliluddin sebagai Ketua Lasmura Bireuen (tiga kanan). (Ist)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – DPD Laskar Muda Hanura (Lasmura) Aceh menjadikan Khaliluddin sebagai Ketua DPC Lasmura Bireuen, Sabtu (26/8). Khaliluddin pun diberi mandat untuk untuk membentuk kepengurusan DPC.

Disahkannya Khaliluddin sebagai Ketua DPC Lasmura Bireuen diawali dengan pemakaian baju oleh pengurus, dan juga sebagai tanda simbolik telah bergabung ke dalam Lasmura Aceh.

Dalam kesempatan tersebut, Khaliluddin yang juga Mantan Ketua Pemuda Ka’bah Bireuen ini meyakini bahwa Partai Hanura dapat membawa perubahan yang signifikan di Aceh.

“Ini merupakan bentuk keyakinan saya terhadap Partai Hanura, karena selama ini saya merasakan aura kebangkitan serta semangat membangun dengan hati nurani. Makanya saya jemput mandat ini ke Banda Aceh,” kata Khaliluddin usai serah terima mandat.

Ketua DPD Lasmura Aceh, Rian Syafruddin mengatakan bahwa Bireuen merupakan jabupaten pertama yang mendapat mandat untuk membentuk kepengurusan DPC Lasmura.

Pemberian mandat yang berlangsung di Kantor Sekretariat DPD Lasmura Aceh ini merupakan bentuk kerja organisasi sayap Partai Hanura dalam upaya menyokong partai menenangkan Pemilu 2019.

“Kita berharap pembentukan kepengurusan DPC di tingkat kabupaten/kota ini dapat menjadi wadah dan sarana yang dapat menampung semangat anak muda Aceh untuk berkontribusi melalui partai politik,” ungkap Rian.

Lasmura sejauh ini sedang mempersiapkan kepengurusan pembentukan struktur di seluruh kabupaten/kota. “Kita lakukan step by step supaya terukur dan maksimal. Kita ingin sosok terbaik yang nantinya memegang mandat,” timpal Sekretaris Lasmura Aceh, Putra Rizki Youlan.

Sementara itu, menurut laporan Ketua tim koordinator pembentukan kepengurusan daerah, Arif Kurniawan mengatakan, semangat anak muda di daerah cukup besar untuk perubahan. “Kita berharap ini dapat memperkuat dalam menjalankan roda kepengurusan guna memenangkan hati konstituen, khususnya anak muda,” jelasnya. [Aidil/rel]

Related posts