Tak sabar antri di SPBU, pengendara ini lempar mobil dengan botol di Lampulo

Pelaku pengrusakan saat digiring ke polsek Kuta Alam. (ist)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Pengendara mobil Avanza nopol BL 970 LR dilempar oleh pengandara mobil yang kesal karena tidak sabar mengantri di SPBU Kampung Mulia, Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh, Kamis (31/8) sekira pukul 23:15 WIB.

Akibatnya, kaca mobil belakang yang dikenderai Muzakir Awal pecah. Kapolsek Kuta Alam, AKP Syukrif Panigoro mengatakan, awalnya keduanya ingin mengisi BBM di SPBU Kampung mulia. Pelaku yang mengendarai mobil Inova nopol BL 547 JD ingin menyalip korban untuk dapat duluan mengisi BBM.

Namun, pelaku tidak bisa menyalip karena hampir menyerempet mobil korban. Sehingga, korban turun dari mobil dan memperingati dengan cara mengetuk pintu mobil pelaku agar tidak mengenai mobil korban.

Saat diperingati oleh Korban, pelaku marah-marah dan mengancam korban. Pelaku langsung menunggu korban mengisi bbm, setelah korban selesai mengisi bbm pelaku langsung mengejar korban hingga di simpang jalan Tungku diblang, gampong Lampulo, Pelaku langsung memepet korban.

“Pelaku langsung melakukan pengrusakan dengan modus melempar kaca mobil dengan menggunakan botol minyak kayu putih,” kata Kapolsek Kuta Alam kepada kanalaceh.com saat dikonfirmasi, Jumat (1/9).

Korban yang menyadari bahwa mobilnya dirusak oleh pelaku langsung mendatangi Polsek Kuta Alam guna membuat pengaduan. “Pelaku dan Korban malam itu juga kami serahkan ke Polresta untuk proses lebih lanjut,” ujar Akp Syukrif. [Randi]

Related posts