Polres Langsa terjunkan satu peleton di sejumlah titik lokasi wisata

Personil Kepolisian Polres Langsa berjaga-jaga di kawasan wisata. (Kanal Aceh/Erza)

Langsa (KANALACEH.COM) – Libur Lebaran Idul Adha Polres Langsa fokus mengamankan sejumlah titik lokasi wisata favorit yang ada di kota Langsa, Minggu (3/9).

Pengerahan pengamanan dari Kepolisian Polres Langsa ke sejumlah titik atara lain, lokasi wisata Hutan Terbuka Hijau Kecamatan Langsa Baro, Hutan Manggrove Kuala Langsa Kecamatan Langsa Barat dan sejumlah waterpark yang ada di Langsa serta lokasi wisata lainnya.

Kapolres Langsa, AKBP Satya Yudha Prakasa mengatakan, guna mengamankan kenyamanan para wisatawan lokal dalam mengisi liburan di lokasi wisata Kota Langsa, Polres Langsa menerjunkan satu peleton personil kepolisian.

“Pengamanan dari kepolisian ini sudah diterjunkan sejak hari jumat (1/9) lalu, dan mulai aktif usai pelaksanaan shollat Idul Adha,” ujarnya.

Kemudian pihaknya langsung menempatkan personil ke sejumlah titik lokasi wisata yang ada di kota Langsa dan pada hari ini Minggu (3/9) yang merupakan puncak masyarakat berwisata bersama keluarga.

“Pengamanan ini dilakukan agar masyarakat yang datang berwisata merasa aman dan nyaman sekaligus  juga meminimalisir angka kejahatan yang ada di sejumlah lokasi wisata,” ungkap Kapolres. [Erza]

Related posts