Mahasiswa FISIP Unsyiah audiensi dengan Gubernur Aceh

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Sejumlah Mahasiswa dari Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Syiah Kuala melakukan audiensi dengan Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf di ruang rapat Gubernur Aceh, Kamis (14/9) malam.

Dalam audiensi tersebut, M. Rezeki salah satu mahasiswa FISIP Unsyiah menyampaikan kepada Gubernur Aceh terkait penyelenggaraan Kongress Himpunan Mahasiswa Politik (Himapol) Indonesia ke III yang akan di gelar di Universitas Syiah Kuala tanggal 28 Oktober 2017.

“InsyaAllah nanti akan datang perwakilan mahasiswa FISIP dari 24 Unversitas di Indonesia, dan lebih kurang 1500 mahasiswa FISIP dari seluruh Aceh,” kata Rezeki.

Acara yang akan berlansung selama lima hari tersebut kata Rezeki akan membahas berbagai isu terkini dan penguatan isu –isu lokal Aceh. Selain itu juga akan ada penyampaian materi mengenai Partai lokal di Aceh.

“Kami meminta dukungan dari Bapak Gubernur agar acara tersebut dapat berjalan sukses, dan kami berharap bapak Gubernur untuk dapat membuka acara tersebut,” kata Rezeki.

Sementara itu, Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf menyambut baik penyelenggaraan Kongres Nasional tersebut dan akan mendukung agar kegiatan tersebut dapat berjalan suskes.  “Mudah-mudahan acara kongres Himapol ini dapat berjalan sukses,” ujar Irwandi.

Pertemuan tersebut turut dihadiri, Kepala Kesbangpol Aceh, Mahdi Efendi, Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Aceh, H.Mulyadi Nurdin, Lc., MH, dan Kepala Biro Pemerintahan, Frans Dellian. [Randi/rel]

Related posts