Tenggelam di sungai, Konsultan proyek waduk Keureto ditemukan tewas

(ist)

Aceh Utara (KANALACEH.COM) – Konsultan proyek Waduk Keureuto Abdullah Kamal (60), yang sempat hilang terseret arus saat mobil rombongan mereka terjebak ketika melintasi sungai ditemukan tewas di sekitar pintu air Sungai Keureuto, Gampong Alue Bay, Kecamatan Paya Bakong, Aceh Utara, Jumat, (15/9) pagi.

Informasi yang dihimpun, jasad korban ditemukan sekitar pukul 04.50 WIB. Saat ditemukan jasad pria asal Palembang tersebut mengapung dalam posisi telungkup sekitar 250 meter dari pintu air oleh tim gabungan security bersama karyawan PT. Brantas Abipraya dibantu masyarakat Blang Pante.

“Mayat tersebut ditemukan sejauh 3 km dari TKP tenggelam, dan Team Security gabungan Kerto yang di bantu oleh warga setempat menemukan dalam keadaan meninggal dunia,” kata Kapolres Aceh Utara melalui Kasubbag Humas Polres Aceh Utara, AKP M.Jakfar kepada waratwan.

Setelah itu, jasad korban langsung di evakuasi menggunakan Ambulan PT. Brantas ke RSUD cut mutya untuk di lakukan visum, selanjutnya jenazah akan di bawa pulang ke kampung halaman nya melalui bandara Sultan Iskandar Muda.

Sebagaimana dikabarkan sebelumnya, pria asal Palembang tersebut hilang terseret arus sungai saat mobil Ford Everest BL 717 IM yang ditumpangi korban bersama enam temannya terperosok di bebatuan sungai saat melintas. Naasnya disaat bersamaan muncul air bah dan langsung menerjang mobil rombongan hingga sempat tenggelam pada Rabu, (13/9) sekitar Pukul 11.30 WIB. [Rajali Samidan]

Related posts