Irwan Ibras jadi Ketua Lasmura Aceh Timur

Irwan Ibras jadi Ketua Lasmura Aceh Timur
Penyerahan mandat Ketua DPD Lasmura Aceh, Ryan F Syafruddin kepada dr Irwan Ibras sebagai Ketua Lasmura Aceh Timur, Sabtu (16/9). (Ist)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Salah satu putra Aceh Timur, dr Irwan Ibras resmi memimpin DPC Laskar Pemuda (Lasmura) Aceh Timur. Hal tersebut ditandai dengan penyerahan mandat langsung dari Ketua DPD Lasmura Aceh Ryan F Syafruddin di kantor Lasmura Aceh, Banda Aceh, Sabtu (16/9) malam.

Penyerahan mandat tersebut dilakukan dalam rangka rapat konsolidasi akbar DPD Lasmura Aceh. Rapat tersebut dihadiri oleh ketua-ketua DPC kabupaten/kota dan seluruh anggota pengurus Lasmura. Bukan hanya itu, organisasi sayap Hanura pun turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Irwan mengatakan sikapnya bergabung dengan Lasmura merupakan salah satu langkah untuk memberikan perubahan kepada masyarakat Aceh Timur.

Selain itu, dr Irwan Ibras yang juga anak dari politisi senior Aceh alm Ibras ini, mengungkapkan keinginannya untuk fokus pada isu-isu kesehatan yang hari ini masih terjadi beberapa masalah.

Ketua DPD Lasmura Aceh Ryan F. Syafruddin mengungkapkan bahwa saat ini Lasmura terbuka untuk pemuda dari berbagai elemen untuk mengabdi kepada masyarakat.

Sambungnya, maka besar harapan dengan bergabungnya dr. Irwan Ibras yang mempunyai latar belakang seorang dokter, mampu memberikan kontribusi yang besar khususnya dibidang kesehatan untuk masyarakat Aceh Timur.

“Dengan terbentuknya Lasmura di Aceh Timur diharapkan mampu menjadi wadah untuk mengakomodir berbagai permasalahan yang terjadi,” ujarnya.

Kemudian, Ryan F Syafruddin juga mengharapkan agar seluruh kader Lasmura terus mengembangkan sayap serta terus berbuat untuk masyarakat. Karena untuk sejauh ini sudah ada 6 DPC kabupaten kota yang sudah mendapatkan mandat. [Aidil/rel]

Related posts