Pagi ini jadwal wakil Indonesia di final Korea Open Super Series

Pagi ini jadwal wakil Indonesia di final Korea Open Super Series
Tunggal Putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting ke final (PBSI)

Seoul (KANALACEH.COM) – Final Korea Open Super Series 2017 akan tersaji hari ini, Minggu (17/9) pagi. Empat wakil Indonesia di tiga sektor akan bertarung untuk memperebutkan yang terbaik pada gelara kali ini.

Wakil Indonesia yang pertama akan bermain adalah Praveen Jordan/Debby Susanto. Mereka akan menghadapi wakil Tiongkok, Wang Yilyu/Huang Dongping. Ini sekaligus akan menjadi pertandingan pertama dari serangkaian final yang akan digalr hari ini.

Selanjutnya, Indonesia patut berbangga karena dipastikan akan meraih gelar dari sektor tunggal putra. Akan terjadi All Indonesian Final pada sektor ini yang mempertemukan dua pebulu tangkis muda, Anthony Sinisuka Ginting vs Jonatan Christie.

Anthony berhasil melaju ke final setela secara mengejutkan menjungkalkan perlawan pemain peringkat satu dunia, sekaligus wakil tuan rumah, Son Wan Ho. Ini menjadi sejarah baru setelah sekian lama tak ada All Indonesian Final di sektor tunggal putra.

Wakil Indonesia terakhir yang akan bermain di final adalah pasangan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Duo Minions akan menghadapi musuh bebuyutan mereka asal Denmark, Mathias Boe/Carsten Mogensen. Ini menjadi duel seru, pasalnya dalam dua laga sebelumnya pada 2017, Marcus/Kevin selalu kalah.

Laga final Korea Open akan dimulai pada pukul 09.00 WIB dan disiarkan langsung oleh Kompas TV.

Berikut jadwalnya:
1. Praveen JORDAN/Debby SUSANTO vs WANG Yilyu/HUANG Dongping
2. HUANG Yaqiong/YU Xiaohan vs CHANG Ye Na/LEE So Hee
3. Anthony GINTING vs Jonatan CHRISTIE
4. PUSARLA V. Sindhu vs Nozomi OKUHARA
5. Mathias Boe/Carsten MOGENSEN vs Marcus Fernaldi GIDEON/Kevin Sanjaya SUKAMULJO. [Metrotvnews]

Related posts