Min 3 Lhokseumawe Terbakar

(ist)

Lhokseumawe (KANALACEH.COM) – Gedung sekolah Madrasah Ibtidayah Negeri (MIN) 3 Kota Lhokseumawe terbakar di jalan Pemuda Desa Kuta Blang Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Rabu (20/9)

Kapolres Lhokseumawe melalui Kapolsek Banda Sakti Iptu Arief Sukmo Wibowo kepada Kanalaceh.com mengatakan, kebakaran tersebut terjadi menjelang magrib, saat itu masyarakat Gampong Kuta Blang melintas melewati jalan tersebut untuk melaksanakan sholat magrib berjamaah di Mesjid Baitul Huda Gampong Kuta Blang.

Dikatakannya,  ketika melintas salah satu masyarakat melihat asap dan api keluar dari Sekolah Madrasah tersebut. Kemudian masyarakat yang melihat kejadian itu langsung membantu memadamkan api dan menghubungi petugas pemadam kebakaran.

“Sekitar pukul 20.00 Wib api berhasil dipadamkan dengan bantuan 10 unit mobil pemadam kebakaran dari Pemerintah Kota Lhokseumawe, Aceh Utara, PT PIM dan PT Arun. Saat ini lokasi sudah dipasang Police line untuk memudahkan identifikasi  dan olah TKP. “jelasnya

Kapolsek menambahkan, pihaknya masih menyelediki penyebab kebakaran tersebut, dugaan sementara penyebabnya dari kosleting listrik dan dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa serta kerugian di taksir mencapai ratusan juta rupiah. [Rajali Samidan]

Related posts