Fakta miris Ronaldo masih belum cetak gol di LaLiga

wowkeren.com

(KANALACEH.COM) – Cristiano Ronaldo kembali tampil bersama Real Madrid di kancah LaLiga. Lawan yang dihadapi adalah tim papan bawah Girona.

Hasilnya, Los Blancos menang 2-2. Cuma, dalam laga tersebut Ronaldo kembali gagal mencetak gol. Dua lesakan Madrid lahir dari pemain muda, Dani Ceballos.

Yang bikin miris, terungkap fakta, kini Ronaldo menjadi pemain di Laliga yang paling banyak melepaskan tembakan. Tetapi, tak satu pun membuahkan gol.

CR7 membuat 12 tembakan pada pertandingan sebelumnya melawan Real Betis. Dan, saat melawan Girona, dia melakukan enam tembakan, seperti dikutip dari Opta, Minggu 24 September 2017.

Diketahui, Ronaldo memang baru bermain dalam dua laga terakhir Madrid. Dia sebelumnya terpaksa absen, karena disanksi lima laga, karena ketahuan mendorong wasit dalam leg pertama Piala Super Spanyol melawan Barcelona.

Untuk Madrid, dengan kemenangan atas Girona, kini mereka naik ke posisi empat klasemen sementara LaLiga dengan koleksi 11 poin. Sedangkan di posisi puncak, Barcelona masih berkuasa dengan 18 poin. [Viva]

Related posts