Pelajar dan mahasiswa Nagan Raya ingin pilih Ketua Ipelmasra? Ini syaratnya

Pelajar dan mahasiswa Nagan Raya ingin pilih Ketua Ipelmasra? Ini syaratnya
Tiga calon Ketua Ipelmasra periode 2017-2019 yang akam berkompetisi. (Ist)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Ikatan Pelajar Mahasiswa Nagan Raya (Ipelmasra) Banda Aceh melaksanakan pemilihan ketua baru periode 2017-2019. Pemilihan dilakukan di asrama putra Nagan Raya, Ie Masen Kayee Adang, Banda Aceh, Minggu (1/10).

Ketua panitia penyelenggara, Ali Hermansyah mengatakan pemilihan Ketua Ipelmasra tersebut dilakukan berdasarkan keputusan saat dilaksanakan musyawarah besar (Mubes) ke-VII beberapa bulan lalu. Namun pemilihannya tertunda dikarenakan waktu yang sangat terbatas saat itu.

“Bagi seluruh mahasiswa dan pelajar yang punya identitas Nagan Raya mari berikan hak suaranya untuk menentukan pemimpin Ipelmasra dua tahun yang akan datang” kata Ali kepada Kanalaceh.com, Jumat (29/9).

Mahasiswa dan pelajar yang memilih, kata Ali, harus mempunyai indentitas yang membuktikan bahwa berasal dari Nagan Raya, baik itu KTP, KTM atau kartu pelajar.

Ada tiga calon Ketua Ipelmasra periode 2017-2019 yang akan berkompetisi, yakni Nahyan Zulfikar, Suriadi, dan Mutawalli.

“Tadi sore ketiga calon sudah mengambil nomor urut kandidat masing-masing,” sebut Ali.

Sementara itu secara terpisah ketua Demisioner Ipelmasra periode 2015-2017 Munawar Akbal berharap pada kompetisi ini berjalan dengan lancar dan berdinamika dengan sehat dan bersih agar lahir pemimpin baru Ipelmasra yang visioner dan membawa Ipelmasra untuk lebih baik.

“Memperbaiki kekurangan dimasa kami meneruskan apa yang baik dimasa kami,” kata Munawar. [Fahzian Aldevan]

Related posts