Mutawalli jadi Ketua Ipelmasra

Mutawalli jadi Ketua Ipelmasra
Mutawalli menjadi Ketua baru Ipelmasra Banda Aceh periode 2017-2019 (kiri). (Kanal Aceh/Fahzian)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Mutawalli berhasil menjadi Ketua Ikatan Pelajar Mahasiswa Nagan Raya (Ipelmasra) Banda Aceh periose 2017-2019 setelah memperoleh suara terbanyak pada pemilihan pencoblosan lanjutan Musyawarah Besar (Mubes) ke-VII Ipelmasra di asrama putra Nagan Raya, Ie Masen Kayee Adang, Banda Aceh, Minggu (1/10).

Berdasarkan data yang dihimpun Kanalaceh.com, Mutawalli memperoleh sebanyak 417 suara, disusul dengan calon lainnya, Yakni Suriadi 193 suara dan Nahyan 143 suara dari total keseluruhan pemilih 756 suara termasuk 3 suara rusak.

Mutawalli kepada Kanalaceh.com mengatakan, kemenangan atas dirinya merupakan kemenangan seluruh mahasiswa Nagan Raya.

Dia mengajak semua mahasiswa dan pelajar Nagan Raya untuk bersama-sama memikirkan dan berkontribusi penuh terhadap Ipelmasra.

“Semua ini kemenangan bersama, ke depan mari sama-sama kita berperan aktif di Ipelmara sebagai wadah pembelajaran,” kata Mutawalli.

Setelah ini, sambungnya, Ipelmasra terlebih dahulu fokus kepada perekrutan pengurus dan pelantikan, karena itu awal dari proses utama untuk pengesahan periodenya dan baru setelahnya melakukan program yang membangun.

“Agar mampu bersaing dengan panguyuban Aceh lainnya yang pasti dengan kekompakan,” katanya. [Fahzian Aldevan]

Related posts