Pererat persaudaraan, Himasil Lhokseumawe gelar temu ramah

Himasil Lhokseumawe gelar temu ramah. (ist)

Lhokseumawe (KANALACEH.COM) – Himpunan mahasiswa Aceh Singkil (Himasil) di Lhokseumawe menggelar kegiatan temu ramah, di Banka Jaya, Gampong Kreukuh, Kecamatan Dewantara, Kota Lhokseumawe, Minggu (1/10).

Kegiatan yang dirangkai dalam perkenalan antar sesama mahasiswa yang berasal dari Aceh Singkil ini dan beberapa kegiatan lainnya turut mewarnai pertemuan ini.

Ketua Panitia, Indra Kurniawan mengatakan, tujuan acara temu ramah ini sebagai salah satu rutinitas tahunan oleh Himasil Lhokseumawe-Aceh Utara.

“Dimana dengan diadakan acara temu ramah ini dapat menjadi pembelajaran bagi mahasiswa baru Aceh Singkil,” kata Indra melalui pesan tertulis yang diterima kanalaceh.com.

(ist)

Ia mengharapkan, dengan terlaksananya kegiatan ini dengan mahasiswa baru dapat menjalin silaturahmi sesama mahasiswa aceh singkil lainnya dengan baik tanpa membedakan suku ras dan agama.

“Ini juga dapat mendorong minat mahasiswa untuk berorganisasi yang tujuannya bisa mengembangkan diri, pemikiran dan pergaulan dengan yang lainnya,” pungkasnya.

Kegiatan positif ini turut dihadiri sekitar 90 orang mahasiswa asal Aceh Singkil yang tersebar di berbagai kampus di Lhokseumawe dan Aceh Utara, diantaranya dari Universitas Malikussaleh, Politeknik Lhokseumawe dan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Lhokseumawe. [Randi/rel]

Related posts