Wakapolres Lhokseumawe dan Kasat Intelkam diganti

Wakapolres Lhokseumawe dan Kasat Intelkam diganti
Sertijab pergantian Wakapolres Lhokseumawe dan Kasat Intelkam, Jumat (6/10). (Ist)

Lhokseumawe (KANALACEH.COM) -Kepolisian Resort Lhokseumawe menggelar serah terima jabatan (sertijab) Jabatan Wakapolres Lhokseumawe dan Kasat Intelkam pada Jumat (6/10) di halaman mapolres setempat, pada Jum’at (5/10).

Wakapolres Lhokseumawe diserahterimakan dari pejabat lama Kompol Moch Isharyadi kepada pejabat baru Kompol Imam Asfali. Sementara Kasat Intelkam lama dari AKP Yofie Antanta diserahkan kepada pejabat baru AKP Hyrowo.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman menyatakan pejabat lama Kompol Moch Isharyadi mendapat tugas baru menjadi Kasubditgakkum Ditpolair Polda Aceh dan pejabat baru Kompol Imam Asfali, sebelumnya sebagai Wakapolres Aceh Tenggara.

Sementara pejabat Kasat Intelkam lama AKP Yofie Antanta mendapat tugas baru menjadi Kasat Intelkam Aceh Utara dan pejabat Kasat Intelkam yang baru AKP Hyrowo sebelumnya sebagai Kasat Intelkam Aceh Barat.

AKBP Hendra dalam amanatnya mengatakan, mutasi di lingkungan Polri bertujuan untuk meningkatkan kinerja kesatuan yang merupakan tuntutan kebutuhan organisasi, serta wujud penghargaan pimpinan terhadap prestasi kerja.

“Diharapkan dengan adanya mutasi jabatan maka kontinuitas terhadap pelaksanaan program kerja yang telah dirumuskan akan dapat berjalan secara efektif, agar terjadi peningkatan kualitas kinerja kesatuan sesuai dengan out put seluruh personil dalam menyikapi berbagai kebijakan pimpinan baik dalam bidang pembinaan maupun operasional,” ujarnya.

Diakhir amanatnya, AKBP Hendra menekankan agar setiap anggota untuk  memahami lingkungan serta suasana kehidupan masyarakat.

“Segenap anggota Polri diwajibkan untuk melakukan interaksi dalam bentuk kegiatan silaturahmi secara insentif dan berkualitas dengan segenap komponen masyarakat. Mari kita semua bertekat untuk menjaga nama baik kesatuan, hindari pelanggaran sekecil apapun, jangan pernah menyakiti hati masyarakat, buktikan bahwa Polri memang pantas diandalkan untuk menjadi pelindung, pengayom, pelayan dan penegakkan hukum serta penjaga ketertiban masyarakat,” terangnya. [Rajali Samidan]

Related posts