Kejuaraan menembak Open Walikota Sabang Cup 2017 resmi dibuka

Kejuaraan menembak Open Walikota Sabang Cup 2017 resmi dibuka
Walikota Sabang, Nazaruddin resmi membuka Kejuaraan Menembak Open Walikota Sabang Cup 2017, Sabtu (7/10). (Kanal Aceh/Diki Arjuna)

Sabang (KANALACEH.COM) – Kejuaraan Menembak Open Walikota Sabang Cup 2017 secara resmi dibuka oleh Walikota Sabang, Nazaruddin di Hanggar Pangkalan TNI AU Lanud Maimun Saleh Sabang, Sabtu (7/10).

Hadir dalam acara pembukaan tersebut Wakil Walikota Sabang, Wakil Ketua DPRK, Forkopimda, dan para pihak pendukung terlaksananya kegiatan Kejuaraan Menembak Open Walikota Sabang Cup 2017.

Walikota Sabang Nazaruddin mengatakan, sangat mengapresiasi kepada panitia pelaksana dalam hal ini Perbakin Sabang dan Lanud MUS yang telah memfasilitasi kegiatan ini.

Olahraga menembak dapat menyalurkan hobi dan bakat dari berbagai kalangan masyarakat yang ada di Aceh pada umumnya dan di Kota Sabang khususnya.

Dia sangat menginginkan Sabang ke depannya menjadi kota seribu even. Hal tersebut dikarenakan Sabang merupakan tempat tujuan wisata. Maka, pihaknya berupaya akan memfasilitasi semua even yang ada di Kota Sabang.

Ketua panitian, A Willyam dalam laporannya mengatakan, even ini terselenggara atas hasil kerjasama Walikota Sabang, Lanud MUS dan Perbakin Kota Sabang, dan didukung oleh Polres Sabang.

Dalam even ini akan diperlombakan tiga kelas untuk merebut hadiah sebesar Rp 26,5 Juta yang bersumber dari donasi sejumlah instansi pemerintah, perusahaan swasta, serta donatur perorangan.

Lanjut dikatakan Willyam, peserta yang akan mengikuti even ini berasal dari unsur klub menembak di bawah naungan Perbakin, maupun masyarakat umum, baik dari Sabang maupun dari luar Kota Sabang.

Diantaranya, Bireuen SC (BSC), Palapa SC, Malikul Saleh SC (MSC), kutaradja SC (KSC), Kosal SC, Samahani SC, dan Perorangan dari Kabupaten Abdya. [Diki Arjuna]

Related posts