Hari ini Jamin-Chalidin ikut gladi bersih

Hari ini Jamin-Chalidin ikut gladi bersih
Suasana gladi bersih Pelantikan Bupati dan wakil Bupati Nagan Raya periode 2017-2022 yang berlangsung di gedung DPRK Nagan Raya, komplek perkantoran Suka Makmue, Minggu (8/10). (Kanal Aceh/Fahzian Aldevan)

Suka Makmue (KANALACEH.COM) – Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Nagan Raya Jamin Idham-Chalidin Oesman mengikuti gladi bersih persiapan pelantikan dan pengambilan sumpah yang berlangsung di Aula utama gedung DPRK, kompleks perkantoran Suka Makmue, Nagan Raya, Minggu (8/10).

Pelantikan Jamin Idham-Chalidin Oesman akan berlangsung Senin (9/10) besok yang akan dilantik langsung oleh Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf.

Kabag Humas dan Protokol Setdakab Nagan Raya, Arafik Karim mengatakan sejauh ini persiapan pelantikan sudah sangat matang. Apalagi, kata dia, undangan yang disebarkan berjumlah 1.700 undangan.

“Sejauh ini persiapan sudah maksimal, tapi kemungkinan besok sangat ramai,” kata Arafik kepada Kanalaceh.com dilokasi gladi.

Saat prosesi pelantikan nantinya bagi para undangan yang tidak dapat melihat langsung, panitia menyediakan sejumlah layar monitor agar dapat menyaksikan pelantikan.

Amatan Kanalaceh.com di lokasi gladi bersih dimulai sejak pukul 10.40 WIB yang dihadiri langsung oleh Jamin Idham-Chalidin serta Ketua DPRK Nagan Raya. [Fahzian Aldevan]

Related posts