Besok Marquez dan Pedrosa hadiri meet and great di Jakarta

Besok Marquez dan Pedrosa hadiri meet and great di Jakarta
Pembalap MotoGP Tim Repsol Honda Marc Marquez dan Dani Pedrosa mengunjungi Pabrik PT Atsra Honda Motor di Sunter, Jakarta, 16 Oktober 2017. (Dok/AHM)

Jakarta (KANALACEH.COM) – Pembalap MotoGP Repsol Honda Team Marc Marquez dan Dani Pedrosa telah tiba di Jakarta. Keduanya langsung disambut berbagai acara. Pagi tadi, duo rider asal Spanyol itu berkunjung ke Plant Sunter PT Astra Honda Motor.

Dalam foto-foto yang diterima Tempo, tampak Marc Marquez berpose dengan motor Honda S90Z buatan tahun 1971 berwarna merah. Sedangkan Pedrosa menunggangi All New Honda CBR250RR.

Marquez dan Pedrosa mampir ke Jakarta untuk menghadiri acara meet and greet penggemarnya. Acara itu akan digelar di Astra Biz Center, BSD City, Tangerang, Selasa (17/10) besok. Dalam undangan yang diterima, acara akan digelar mulai pukul 09.00-12.30 WIB.

Minggu (15/10) kemarin, Marquez berhasil meraih podium 2 di MotoGP Jepang yang berlangsung di Sirkuit Twin Ring Motegi, Jepang. Sedangkan Pedrosa terjatuh di pertengahan lomba.

Saat ini, Marquez memimpin klasmen sementera MotoGP dengan 244 poin. Ia unggul 11 poin dari peringkat kedua, Andrea Dovizioso (Ducati) yang mengumpulkan 233 poin. Balap selanjutkan akan berlangsung di Phillip Island, Australia, pekan depan. [Tempo.co]

Related posts