Menuju Pemilu 2019, Hanura Aceh akan gelar rapat konsolidasi

Menuju Pemilu 2019, Hanura Aceh akan gelar rapat konsolidasi
Ketua Bappilu DPD Partai Hanura Aceh, Fauzan Febriansyah. (Dok pribadi)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Menuju Pemilu 2019, DPD Partai Hanura Aceh akan menggelar rapat konsolidasi dengan pengurus Hanura se-Aceh pada Sabtu (21/10) malam di Hotel Grand Nanggroe, Banda Aceh. Hal itu disampaikan Ketua Bappilu DPD Partai Hanura Aceh, Fauzan Febriansyah.

Acara tersebut akan dihadiri oleh pengurus harian DPD Partai Hanura Aceh, Ketua DPC kabupaten/kota dan Ketua Bappilu Partai Hanura se-Aceh, anggota DPRK se-Aceh, pimpinan sayap partai dan kader.

Fauzan mengatakan bahwa tujuan dari rapat konsolidasi tersebut akan membahas strategi Partai Hanura menuju Pemilu 2019 dan mendengarkan arahan langsung tentang sosialisasi pemenangan pemilu dari Ketua Bappilu DPP Partai Hanura, Daryatmo.

“Paparan ini menyangkut strategi partai untuk memperkuat struktur kader sampai tingkat ranting, pola menjangkau pemilih perempuan dan kaum muda, serta penggunaan sosial media yang efektif dengan selera generasi millenials,” katanya, Jumat (20/10).

Fauzan menambahkan, persiapan acara yang akan dihadiri oleh beberapa tokoh nasional dari Hanura itu sudah matang 100%.

Diharapkan, setelah rapat khusus ini, di tiap pengurus cabang Partai Hanura kabupaten/kota untuk segera melaksanakan kegiatan serupa.

Adapun yang akan hadir, yakni Dewan Pembina DPP Lasmura yang juga Ketua Bappilu Pusat, Marsekal Madya TNI (Purn) Daryatmo, dan Ketua DPP Bidang Keanggotaan atau Anggota DPD RI asal NTT, Andreanus Garu.

Kemudian, juga dihadiri oleh Ketua Umum DPP Lasmura Pusat, Muhammad Guntur, Sekjen DPP Lasmura Pusat, Erislan, Pelindung Lasmura Aceh yang juga Ketua DPP Bina Wilayah Aceh, Mirwan Amir.

Selanjutnya, Dewan Pembina Lasmura Aceh yang juga Ketua DPP Hanura Bidang Perindustrian, Perdagangan, BUMN & Investasi, Amir Faisal Nek Muhammad, serta Dewan Pembina Lasmura Aceh yang merupakan anggota DPD RI asal Aceh, Sudirman (Haji Uma). [Aidil/rel]

Related posts