Mengenal Taman Wahana Sunway Lagoon di Kuala Lumpur

Mengenal Taman Wahana Sunway Lagoon di Kuala Lumpur
Sunway Lagoon Taman Wahana yang terletak tepat di jantung Sunway Resort City (SRC), Malaysia. (ist)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Jika anda berkunjung ke Malaysia tak lengkap rasanya bila tidak berliburan di Taman Wahana Sunway Lagoon yang terletak tepat di jantung Sunway Resort City (SRC).

Taman wahana tersebut dapat ditempuh hanya dalam 30 menit dari Kuala Lumpur maupun dari Bandara Internasional di Kuala Lumpur.

“Dengan harga terjangkau bisa menikmati 6 wahana sekaligus di satu taman,” kata Senior Sale Manager Sunway Lagoo, Garry Loke kepada Kanalaceh.com di Banda Aceh, Jumat (20/10).

Garry mengatakan di wahana Sunway Lagoon itu memiliki lebih dari 90 wahana yang tersebar dari enam area, diantaranya Water Park, Amusement Park, Wildlife Park, Extreme Park, Scream Park dan yang terbaru Nickelodeon Lost Lagoon.

Menurutnya, Sunway Lagoon selama 4 tahun berturut-turut wahananya dinobatkan sebagai atraksi terbaik di Asia dari Himpunan Taman dan Atraksi Wahana Internasional, Association of Amusement Parks and Attractions (IAAPA).

Selain itu wahana yang seluas 88 acre ini juga memiliki daya tarik khusus bagi pengunjung. “Untuk semua umur dengan atraksi yang seru dan ektrem. Zangat cocok juga untuk keluarga,” katanya.

Kemudian Sunway Lagoon, sambung Garry, juga menawarkan wahana air yang menggoda pengunjung, seperti Vuvuzela, Wahana Waterpelexx 5D, pantai pasir putih buatan, kebun binatang interaktif, Flow Rider dan Simulator Surfing.

“Buka mulai pukul 10.00 hingga pukul 18.00, pokoknya untuk orang Aceh kita kasih diskon,” katanya. [Fahzian Aldevan]

Related posts