BLISPI Aceh Tamiang akan gelar kompetisi untuk pelajar

BLISPI Aceh Tamiang akan gelar kompetisi untuk pelajar
Ilustrasi bola.

Kuala Simpang (KANALACEH.COM) – Badan Liga Sepakbola Pelajar Indonesia (BLISPI) Regional I Aceh melaksanakan musyawarah dengan pengurus BLISPI Aceh Tamiang yang dilaksanakan di warung kopi bilangan Kota Kuala Simpang, Jumat (20/10).

Dalam musyawarah tersebut turut hadir Ketua Koordinator BLISPI Regional I Aceh, Syaiful, Ketua ASKAB PSSI Aceh Tamiang, AKP Rafi Darmawan dan Pengurus SSB se-Aceh Tamiang.

Pada kesempatan itu Ketua BLISPI Regional I Aceh Syaiful mengatakan, BLISPI ini berada dibawah naungan Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) dan terfokus pada kompetisi bola untuk para pelajar U-11, U-13 dan U-16.

“Insyaallah BLISPI Aceh Tamiang akan kita gelar dalam waktu dekat ini,” ujar Syaiful.

Sementara Ketua ASKAB PSSI Aceh Tamiang AKP Rafi Darmawan dalam penjelasanya menyatakan dirinya mendukung penuh kegiatan BLISPI Aceh Tamiang dan pihaknya akan bekerjasama untuk mengembangkan potensi bola di Aceh Tamiang.

“Kita harus kerjasama demi satu tujuan mengembalikan Marwah sepakbola di bumi muda sedia ini,” pungkas Rafi Darmawan.

Dalam musyawarah ini berdasarkan kesepakatan bersama telah terpilih pengurus inti BLISPI Aceh Tamiang yaitu, Ketua dijabat Saiful Alam (SSB Tamiang Selection), Sekretaris dipercayakan kepada M Jalil (SSB Putra Tamiang), dan Bendahara dijabat oleh Muhammad (SSB Bima Putra).

Dari informasi yang dihimpun Kanalaceh.com, agenda pertama dari pengurus BLISPI Aceh Tamiang yaitu akan mengadakan kompetisi bola resmi untuk U-11, U-13 dan U-16 yang diselenggarakan pada bulan November 2017 mendatang. [Erza]

Related posts