(ist)

Lhokseumawe (KANALACEH.COM) – Wakil Walikota Lhokseumawe hadiri pembukaan kegiatan CSR PT. Pertamina (persero) TBBM pada Senin (23/10) di Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe.

Wakil Walikota Lhokseumawe H. Yusuf Muhammad, dalam sambutannya mengatakan, pasca beroprasi gas PT Arun NGL sangat berdampak pada minimnya dana bagi hasil antara pusat dan daerah. Serta mengurangi keuangan Daerah dalam membiayai berbagai program pembangunan.

Oleh karena itu, kata dia, sektor pariwisata merupakan salah satu sektor yang mampu memberikan kontribusi pada peningkatan ekonomi masyarakat dan pendapatan asli daerah di kota lhokseumawe.

AdsPHP Dev Cloud Hosting

“Hal ini dapat kita lakukan dengan mengoptimalkan berbagai potensi pariwisata di kota lhokseumawe Terutama wisata bahari dan situs sejarah yang dimiliki nilai jual tinggi,” katanya.

Ditempat yang sama, Operation Head PT pertamina (persero) terminal BBM Lhokseumawe mengatakan, program kegitan fasilitas Corporate social Responsibility (CSR)  PT. Pertamina Di Kota lhokseumawe ini merupakan bagian dari pelaksanaan good governance dalam membangun dunia bisnis kedepan.

“Selain itu juga peningkatan kualitas program CSR perlu terus diupayakan dalam rangka membangun hubungan yang saling menguntungkan antara masyarakat, perusahaan dan lingkungan, “harapnya. [Rajali Samidan]

Ads
Artikel SebelumnyaKesalahan pria saat konsumsi obat kuat
Artikel SelanjutnyaDinilai lamban usut korupsi dana desa, Aparatur Gampong Glok kembali surati Kajari