Sabtu ada peluncuran buku “Berdamai Dengan Masa Lalu”

Sabtu ada peluncuran buku "Berdamai Dengan Masa Lalu"

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Jaringan Survey Inisiatif (JSI) dan Dialeksis Publishing (DP) akan melaksanakan syukuran dan peluncuran buku terbaru penulis Aryos Nivada di kantor Komisi Kebenaran dan Rekonsiliasi (KKR) Aceh di Jalan T Hamzah Bendahara, Kuta Alam, Banda Aceh, Sabtu (28/10) pukul 08.00 WIB.

 

Peluncuran buku “Berdamai Dengan Masa Lalu: Dinamika Keberadaan Komisi Kebenaran dan Rekonsiliasi Aceh” ini merupakan kerjasama antara JSI dan DP dengan KKR Aceh dan Komnas HAM Aceh.

Acara ini akan diisi oleh dua pembicara, yaitu mantan Komisioner Komnas Aceh, Dr Otto Syamsuddin Ishak dan Ketua KKR Aceh dan Afridal Darmi, SH, LLM yang dimoderatori dan difasilitasi, Saifullah Abdulgani.

Buku “Berdamai Dengan Masa Lalu” ini merupakan akumulasi proses dinamika pembentukan KKR Aceh dengan menawarkan ide-ide konstruktif dan solutif.

Tulisan yang terangkum dalam buku ini meliputi berbagai kajian ilmiah, opini, liputan media serta informasi-informasi terbaru terkait KKR Aceh.

Diharapkan dengan terbitnya buku ini akan memberikan kontribusi positif secara khasanah pengetahuan dan menambah referensi buku tentang KKR Aceh, sekaligus memberikan masukan konstruktif guna memperkuat keberadaan institusi KKR Aceh itu sendiri. [Aidil/rel]

Related posts