Mayat perempuan tanpa busana ditemukan di Pantai Ujong Kareng

Seorang buruh di Aceh Timur ditemukan tewas mengapung
ilustrasi. mayat mengapung. (okezone)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Penemuan mayat tanpa identitas berjenis kelamanin perempuan ditemukan di Pantai Ujong Kareng, Desa Ladong Kecamatan Mesjid Raya, Aceh Besar, Senin (30/10). Mayat dalam keadaan telungkup, terdapat luka memar dan tanpa busana tersebut ditemukan oleh warga setempat.

Supardi, saksi mata mengatakan, saat itu ia sedang membelah kelapa untuk pelanggannya. Kemudian, ia melihat ke arah pantai dan ada yang mencurigakan. Lalu ia mendatangi tempat tersebut, lalu melihat sosok mayat perempuan. Kemudian ia memberitahu perangkat Desa lalu diteruskan ke pihak kepolisian.

Sementara itu, Kasatreskrim Polresta Banda Aceh, AKP M. Taufik membenarkan penemuan mayat perempuan itu. Ia menyebutkan, hingga saat ini identitas mayat tersebut belum diketahui.

Menurutnya, mayat yang ditemukan ini memiliki ciri-ciri di antaranya kulit putih, rambut hitam sebahu, tinggi 150 sentimeter dan mengenakan bra warna pink. Saat ditemukan, kaki kiri korban terikat dengan tali putih.

“Ada beberapa luka memar dibagian tubuh. Mayat dalam keadaan telungkup,” katanya pada wartawan di RSUZA.

Polisi saat ini masih menyelidiki penyebab kematian korban. Dia mengimbau apabila ada masyarakat yang kehilangan anggota keluarga untuk mengecek ke rumah sakit. [Randi]

Related posts