Anwar Ahmad kembali pimpin DPW PAN Aceh

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan melantik pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Aceh periode 2015-2020, di gedung Amell Convention Banda Aceh, Senin (30/10). (Kanal Aceh/Fahzian Aldevan)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Anwar Ahmad menjadi Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional (DPW PAN) Aceh periode 2015-2020. Ia bersama pengurusnya dilantik lansung oleh Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, di Gedung Amell Convention, Banda Aceh, Senin (30/10) malam.

Usia dilantik Ketua DPW PAN Aceh, Anwar Ahmad mengatakan ke depan pihaknya akan terus giat membenahi kader-kader untuk persiapan 2019. Ia juga sudah mempersiapkan pengurus DPD kabupaten/kota membentuk ranting disetiap kecamatan.

“Dalam waktu 6 bulan yang akan datang tugas ini akan diberikan sepenuhnya kepada DPD bekerja sama dengan anggota DPR provinsi, DPR pusat mulai hari ini tidak ada lagi waktu yang tersisa,” kata Anwar saat memberi sambutan.

Sementara itu, Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan mengatakan lahirnya PAN ini karena persatuan dan nilai-nillai leluhur untuk mempersatukan rakyat Indonesia. Maka, kader PAN harus mampu berada selalu dekat dengan rakyat.

“Kita harus tegak berdiri didepan jangan ikut-ikutan, kader PAN harus kokoh berdiri di depan orang nyolong ikut nyolong oh jangan ngak betul itu,” katanya.

Pelantikan pengurus DPW PAN Aceh ini dihadiri oleh Azwar Abu Bakar, Farhan Hamid, Alfatah, kemudian juga hadir Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman, Bupati Aceh Besar Mawardi Ali.

Serta turut hadir juga para ketua partai politik seperti Ketua Partai Aceh, Muzakir Manaf, Ketua Partai Gerindra Aceh, TA Khalid, Ketua Nasdem Aceh, Zaini Djalil serta beberapa partai lainnya. [Fahzian Aldevan]

Related posts