Punya integritas berantas korupsi? Ikuti Sekolah Anti Korupsi Aceh

Punya integritas berantas korupsi? Ikuti Sekolah Anti Korupsi Aceh

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Sekolah Anti Korupsi Aceh (SAKA) kembali menerima siswa baru angkatan ke VII. Pendaftaran dibuka sejak 10 November 2017 hingga 31 Desember 2017.

Kepala Sekolah Anti Korupsi Aceh (SAKA)
Mahmuddin mengatakan bahwa SAKA tidak membatasi umur untuk siswa. Siapapun dan apapun latar belakangnya bisa mendaftarkan diri.

“Hal terpenting adalah calon siswa punya rasa intergritas yang tinggi dalam memberantas korupsi di Indonesia, khususnya di Aceh,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima Kanalaceh.com, Kamis (9/11).

Lanjutnya, siswa SAKA akan dididik sebagai agen kampanye antikorupsi serta menciptakan generasi yang bersih dari korupsi.

“Siswa akan mempelajari mengenai ciri-ciri korupsi, modus korupsi, pelaku korupsi dan pola korupsi dan dididik oleh orang-orang berintegritas tinggi,” sebut Mahmuddin.

Untuk diketahui, SAKA telah berdiri pada tahun 2010, sampai saat ini sudah memiliki alumni sekitar 150 untuk 6 angkatan.

Dijelaskannya, untuk informasi lengkap mengenai pendaftaran dapat menghubungi 0823-6815-6480 atas nama Kepala Sekolah Anti Korupsi (SAKA) Mahmuddin atau 0853-7033-8880 (M Rizal).

“Informasi yang lebih lanjut juga bisa mengunjungi media sosial Sekolah Anti Korupsi Aceh yaitu facebook dengan alamat @Sekolah Antikorupsi Aceh dan via Twitter @SAKA_Aceh,” jelas Mahmuddin.

Bagi yang berminat bisa segera mendaftrakan diri ke Sekretariat Sekolah Anti Korupsi Aceh yang beralamat di Jalan Tengku Merandeh, Dusun Lam Seuke, Gampong Lamcot, Nomor 212 Kecamatan Darul Imarah, Kabupaten Aceh Besar.

“Persis alamatnya berada di depan Kantor Kejaksaan Tinggi (Kejati) Aceh,” jelas Mahmuddin. [Aidil/rel]

Related posts