Di Aceh Utara, istri bacok suami

Di Aceh Utara, istri bacok suami
Korban SF dilarikan ke RSUCM, Aceh Utara untuk mendapat perawatan intensif setelah dibacok oleh istrinya, NF. (Ist)

Lhoksukon (KANALACEH.COM) – Seorang istri membacok suaminya hingga terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Umum Cut Meutia (RSUCM). Kejadian itu terjadi di Desa Teungoh Glumpang 7, Kecamatan Matangkuli, Kabupaten Aceh Utara, Kamis (9/11) malam.

Kapolres Aceh Utara AKBP Untung Sangaji melalui Kasat Reskrim Polres Aceh Utara, Iptu Rezki Kholidiansyah membenarkan telah terjadi peristiwa pembacokan yang dilakukan oleh tersangka NL (49) yang tak lain merupakan istri korban SF (47).

Dikatakannya, kejadian tersebut bermula ketika tersangka NL menjemput korban SF di rumah istri mudanya yang terletak di Gampong Ceubrek Tunong, Kecamatan Syamtalira Aron.

Selanjutnya NL dan SF pulang ke rumahnya di Gampong Teungoh Glumpang 7. Sesampainya di rumah, bahkan sebelum masuk, keduanya terlibat cek-cok mulut, dikarenakan SF telah mengawini istri muda/perempuan lain sedangkan NL belum diceraikannya.

“Karena marah, NL menjadi kalap, serta langsung masuk ke dalam rumah dan mengambil sebilah pisau di dapur,” kata Rezki.

Dijelaskannya, kemudian NL mendatangi SF yang ketika itu masih berdiri di luar rumah, serta langsung mengayunkan pisau yang ada ditangannya ke bagian perut SF yang menyebabkan perutnya mengalami luka dan mengeluarkan darah.

“Korban SF pun berlari keluar dari pekarangan rumah sambil memegang perut dan meminta tolong kepada warga. Tidak lama kemudian warga pun berdatangan untuk meleraikan dan memberitahukan perihal yang terjadi kepada Polsek Matangkuli,” ujar Rezki.

Rezki menyebutkan saat ini pelaku dan barang bukti sebilah pisau sudah diamankan oleh pihak Kepolisian Aceh Utara, sedangkan di tempat kejadian pihak kepolisian sudah memasangkan police line.

“Sementara itu korban yang sudah dievakuasi ke RSUCM saat ini masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit,” katanya. [Rajali Samidan]

Related posts