Pemuda dan mahasiswa beri bantuan kebakaran untuk Dayah Bustanul Huda

Pemuda dan mahasiswa beri bantuan kebakaran untuk Dayah Bustanul Huda
Penyerahan bantuan kebakaran di Dayah Bustanul Huda di Gampong Alue Cek Doi, Kecamatan Julok, Kabupaten Aceh Timur, Kamis (9/11). (Ist)
--Ads--
loading...

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Ikatan Pemuda Mahasiswa Nurussalam dan Darul Falah (IPM-NUSDA), bersama dengan Ikatan Pemuda Mahasiswa Idi Raya (IPMIR), dan English Student Association (ESA) menyerahkan bantuan kebakaran untuk Dayah Bustanul Huda di Gampong Alue Cek Doi, Kecamatan Julok, Kabupaten Aceh Timur, Kamis (9/11).

Koordinator lapangan penyaluran bantuan, Darkasyi mengatakan bantuan tersebut didapat dari kegiatan aksi galang dana yang dimulai sejak senin (30/10) hingga Minggu (5/11) lalu. Penyerahan langsung di sekretariat penerimaan bantuan di Dayah Bustanul Huda.

“Kegiatan ini merupakan aksi solidaritas yang mencerminkan budaya tolong-menolong antar sesama manusia. Dengan adanya aksi ini menjadi contoh bagi kalangan pemuda dan mahasiswa juga kedepannya,” katanya kepada kanalaceh.com di Banda Aceh.

Ads

Kedatangan tim penyalur bantuan kebakaran disambut langsung oleh pimpinan Dayah Bustanul Huda, Abu Pasi.

Abu Pasi mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada relawan  dalam aksi galang dana yang telah diselenggarakan. “Semoga kegiatan tersebut menjadi amalan yang dapat dicontohkan,” ujarnya. [Fahzian Aldevan]

Ads