Peserta Liga Mobile Legends dijanjikan dapat banyak duit

Ilustrasi. (google)

Jakarta (KANALACEH.COM) – Moonton akan menggelar liga game Mobile Legends untuk gamer di Indonesia dengan total hadiah Rp 1,3 miliar. Tak cuma hadiah pemenang, para peserta yang lolos dan mengikuti liga juga akan mendapat sejumlah benefit. Apa saja?

Bertajuk Mobile Legends Profesional League (MPL), ini merupakan musim pertama gelaran liga Mobile Legends di Indonesia. Liga ini akan berlangsung selama kurang lebih tujuh minggu, dimulai tanggal 13 Januari sampai 11 Maret 2018.

Jadwal penyelenggaraan liga diadakan setiap akhir pekan, yakni hari Sabtu dan Minggu dari jam 16.00 WIB sampai 21.00 WIB. Di liga ini, Moonton akan mengadu 10 tim terbaik yang diambil dari babak kualifikasi online dan akan memilih delapan tim teratas untuk bersaing di babak Grand Final dan memperebutkan total hadiah USD 50.000 (Rp 676 juta).

Namun, selain hadiah di babak Grand Final, liga MPL ini juga menyediakan hadiah untuk setiap pemainnya. “Setiap tim yang berpartisipasi setiap minggunya akan mendapat bayaran USD 300 (Rp 4 juta). Karenanya, dengan jadwal liga selama tujuh minggu ini, maka masing-masing tim bisa mendapat uang USD 2.100 (Rp 28,4 juta),” ucap Publishing Director Moonton Wan Weng di Jakarta, Rabu (15/11).

Tak hanya itu, setiap tim yang meraih poin menenangan akan mendapat tambahan uang USD 250 (Rp 3,3 juta). Dengan demikian, bagi tim yang handal setiap minggunya bisa mendapat hadiah USD 300 tadi ditambah USD 250 yang bila dijumlah USD 550.

“Tidak cuma tim, kami juga memberikan apresiasi kepada pemain terbaik di liga. Pemain MVP musim tersebut diganjar hadiah USD 1.000 (Rp 13 juta) dan emain dengan top KDA (Kill, Death, Assist) berhak memboyong USD 500 (Rp 6,7 juta),” tambah Weng.

Selain itu ada juga MPL All Stars Team dengan hadiah USD 300 (Rp 4 juta) untuk setiap pemainnya. Terakhir ada Final MVP dengan hadiah USD 1.000 (Rp 13 juta). [Detik.com]

Related posts