Dandim Aceh Utara mutasi Danramil

Dandim Aceh Utara mutasi Danramil
Acara serah terima jabatan (sertijab) Komandan Koramil (Danramil) jajaran Kodim 0103/Aceh Utara di Aula Sapta Marga Makodim setempat, Jumat (17/11). (Ist)
--Ads--
loading...

Lhokseumawe (KANALACEH.COM) – Komandan Kodim 0103/Aceh Utara Letnan Kolonel (Letkol) Kav Fadjar Wahyudi Broto mengelar acara serah terima jabatan (sertijab) Komandan Koramil (Danramil) jajaran Kodim 0103/Aceh Utara di Aula Sapta Marga Makodim setempat, Jumat (17/11).

Dengan adanya sertijab di jajaran Kodim 0103/Aceh Utara ini, kata Fadjar Wahyudi merupakan kewajiban yang harus dilaksakan. Karena hal tersebut merupakan suatu bentuk regenerasi jabatan, sehingga tidak adanya kesenjangan jabatan.

“Pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Kodim 0103/Aceh Utara merupakan hal yang wajar agar personel yang dipindah tugaskan bisa merasakan suasana baru di lingkungan kerja baru, sehingga kejenuhan yang selama ini dialami di rempat tugas lama dapat terobati,” katanya.

Ads

Adapun pejabat Danramil yang melaksanakan serah terima diantaranya Danramil 12/Tanah Pasir, Kapten Inf An Hendrik menjabat menjadi Danramil 16/Banda Sakti menggantikan Kapten Inf Said Zahlul P yang dimutasi menjadi Danramil 25/Nisam Antara.

Sedangkan Danramil 25/Nisam Antara, Kapten Arh Didik menjabat sebagai Danramil 26/Banda Baro menggantikan Kapten Inf Mulyanto yang menjabat sebagai Danramil 12/Tanah Pasir. Sementara Danramil 22/Blang Mangat Kapten Inf Drs. Jailani menjabat sebagai Pasi Bhakti TNI Siter Korem 011/LW dan untuk Danramil 22/Blang Mangat yang ditinggalkan oleh Kapten Inf Drs. Jailani masih kosong.

“Saya ucapkan terima kasih kepada para Danramil yang telah melaksnakan tugas dengan baik selama ini dan agar terus ditingkatkan, Kepada Kapten Inf Drs. Jailani selamat atas jabatan barunya sebagai Pasi Bhakti TNI Siter Korem 011/LW semoga kedepan semakin sukses,” ujarnya.

Hadir dalam acara serah terima jabatan diantaranya Para Pasi, Danramil Jajaran Kodim 0103/Aut, Ketua dan Pengurus Persit KCK Cab. XX Dim 0103. [Aidil/rel]