Tingkatkan persaudaraan, mahasiswa Ipelmasdam Aceh Barat gelar pertemuan

Tingkatkan persaudaraan, mahasiswa Ipelmasdam Aceh Barat gelar pertemuan
Puluhan Ipelmasdam Aceh Barat menggelar silaturahmi untuk meningkatkan tali persaudaraan di Pantai Indah Naga Permai, Nagan Raya, Minggu (26/11). (Ist)

Suka Makmue (KANALACEH.COM) – Untuk menigkatkan rasa persaudaraan dan kepedulian, Ikatan pelajar mahasiswa Darul Makmur (Ipelmasdam) Aceh Barat menggelar pertemuan dengan sesama mahasiswa yang berasal dari Kecamatan Darul Makmur Kabupaten Nagan Raya, di pantai Indah Naga Permai, Nagan Raya, Minggu (26/11).

“Acara ini tahunan yang diselenggarakan untuk merekrut mahasiswa baru, serta sebagai ajang silaturahmi bagi seluruh mahasiwa Ipelmasdam,” kata Teuku selaku ketua panitia.

Ketua umum Ipelmasdam Aceh Barat, Adil Kurniawan mengatakan panguyuban yang ia pimpin tersebut bukanlah milik pribadi, namun milik semua mahasiswa Darul Makmur.

“Jika bersama–sama memperjuangkan Ipelmasdam maka  kedepan akan lebih aktif, produktif dan kreatif demi terciptanya mahasiswa yang berintelektual,” katanya.

Secara terpisah Mantan Ketua Umum Ipelmasdam Banda Aceh periode 2014-2016, Satria Zulkarnain menyerukan kepada mahasiswa untuk berorganisasi serta membangun karakter generasi muda guna keberlangsungan pembangunan Nagan Raya di masa depan.

“Ipelmasdam ini adalah wadah atau rumah kita, maka manfaatkanlah dengan sebaik-baiknya, mahasiswa merupakan aset berharga di masa yang akan datang, maka pupuk lah diri sedini mungkin, sehingga kelak kita dapat memanen putra putri terbaik yang siap membangun daerah tercinta,” ajaknya saat mengisi sebagai acara tersebut. [Fahzian Aldevan]

Related posts