Mourinho kesal MU gagal menang besar

Mourinho. (standard.co)

(KANALACEH.COM) – Manchester United meraih kemenangan meyakinkan 4-2 menghadapi Watford di Vicarage Road dalam lanjutan Premier League, Rabu dinihari 29 November 2017.

Meski menang, hasil ini sedikit membuat manajer MU, Jose Mourinho kecewa. Sebab, MU sempat lengah dan nyaris gagal menang setelah sempat unggul besar.

“Di babak kedua, seharusnya kami bisa mencetak lima atau enam gol lagi. Tapi, kami malah melewatkan banyak peluang,” keluh Mourinho seperti dilansir laman VIVA.co.id.

Setan Merah sudah unggul besar 3-0 sejak menit 32. Tiga gol pertama MU dicetak Ashley Young di menit 19 dan 25 serta gol Anthony Martial pada menit 32.

Tapi, Watford nyaris menyamakan kedudukan lewat dua gol balasan di menit 77 dan 84. Beruntung MU kembali memperlebar keunggulan melalui gol Jesse Lingard di menit 86.

Sementara itu, kemenangan ini membuat MU memangkas selisih poin dari Manchester City yang berada di puncak klasemen sementara Premier League.

Skuat asuhan Jose Mourinho saat ini meraih 32 poin dari 14 pertandingan. Mereka kini hanya tertinggal lima poin dari ManCity (37 poin) yang baru melakoni 13 pertandingan. []

Related posts