Even Sail Sabang diharapkan tarik wisatawan

Even Sail Sabang diharapkan tarik wisatawan
KRI Bima Suci bersandar di dermaga Container Terminal 3 Badan  Pengusahaan kawasan Sabang (CT 3 BPKS), Selasa (28/11). (Kanal Aceh/Randi)

Sabang (KANALACEH.COM) – Kedatangan KRI Bima Suci dan KRI Dewa Ruci di Sabang, Pameran Bahari di Museum Sabang, serta sejumlah hiburan lainnya di area Sabang Fair adalah rangkaian acara memeriahkan Sail Sabang 2017.

Kepala Dinas Pariwisata Aceh Reza Fahlevi didampingi Kabag Humas Pemko Sabang kepada wartawan, Selasa (28/11) mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian awal sejumlah even yang akan digelar pada 28 November hingga 5 Desember 2017.

Dikatakan Reza, sementara freediving competion sudah dilaksanakan sejak awal. Turut hadir William Trubridge asal Selandia Baru dan Alexey Molchanov dari Federasi Rusia yang merupakan atlit freediving kelas dunia.

Lanjut dikatakan, rangkaian acara lainnya akan segera dilaksanakan sampai beberapa hari ke depan hingga puncak acara pada 5 Desember 2017.

“Ada banyak even yang akan berlangsung sepanjang pelaksanaan Sail Sabang 2017 ini, baik itu untuk menghibur para wisatawan maupun agenda untuk peserta Sail Sabang,” kata Reza.

Pihaknya berharap, even yang berskala internasional ini dapat menjadi magnet bagi wisatawan untuk datang dan menyaksikan secara langsung di Sabang. [Diki Arjuna]

Related posts